Undangan Konfercab PC NU Katingan Pakai Masker karena Asap

  • Oleh Abdul Gofur
  • 21 September 2019 - 09:48 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Para peserta dan undangan pada acara konferensi cabang IV Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama atau PC NU Katingan mengenakan masker karena asap, Sabtu, 21 September 2019.

Acara konfercab IV Nahdlatul Ulama Kabupaten Katingan hari ini dilaksanakan di sekretariat PC NU Jalan Tjilik Riwut Kasongan.

Acara seyogiyanya dimulai pukul 08,00 Wib, namun hingga setengah jam kemudian acara belum dimulai.

Para peserta dan tamu undangan yang telah berhadir tampak mengenakan masker. Panitia konfercab membagikan masker ini kepada peserta dan tamu undangan yang hadir.

Rencananya, pembukaan konfercab IV PC NU Katingan ini dibuka oleh Wakil Bupati Sunardi Litang.

Konferensi IV PCNU Katingan ini mengambil tema, "Melalui konferensi cabang IV Nahdlatul Ulama kita tingkatkan konsolidasi organisasi dan aktualisasi peran NU dalam pembangunan masyarakat, bangsa dan negara".

Konferensi PCNU Katingan ini bakal memilih kepengurusan baru untuk lima tahun akan datang. Ada 70 peserta yang memiliki hak suara pada konfercab ini.

Selain Haji Anggut, kandidat yang disebut bakal maju pada konfercab IV NU Katingan ini juga ada nama Qusairi, dan Murjani. Kemudian ada dua anggota DPRD Katingan yang juga disebut bakal maju pada konferensi ini, yakni H Hanafi dan Fahrul Razi. (ABDUL GOFUR/B-5)

Berita Terbaru