Wakil Bupati Katingan Buka Konfercab PC NU Katingan

  • Oleh Abdul Gofur
  • 21 September 2019 - 12:14 WIB

BORNEONEWS, Kasongan -  Wakil Bupati Sunardi Litang membuka konferensi IV Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama atau PC NU Katingan, Sabtu, 21, September 2019.

Acara konferensi IV PCNU Kabupaten Katingan ini berlangsung di kantor sekretariat PCNU Jalan Tjilik Riwut Kasongan, ini dihadiri sejumlah undangan.

Di antaranya Ketua Tanfiziah Pimpinan Wilayah NU Provinsi Kalimantan Tengah, Wahyudi F Dirun dan sejumlah pengurus lainnya. Ada juga Ketua MUI Kalteng.

Lainnya 4 anggota DPRD Katingan, H Hanafi, Fahrul Razi, Amirun, dan Budy Hermanto. Wakapolres Katingan Kompol OK Azhar juga hadir pada acara ini.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Katingan, Sunardi Litang mengharapakan kegiatan konfercab IV NU ini mendapat berkah dan ridho dari Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa.

"Saya mengucapkan selamat dan sukses atas terselenggaranya Konferensi Cabang Nahdlatul Ulama Kabupaten Katingan ke IV, beserta badan otonomnya," kata Sunardi Litang.

Atas nama pribadi dan Pemkab Katingan ia sangat mendukung kegiatan yang dilaksanakan ini, karena NU sebagai organisasi sosial keagamaan terbesar. 

"Maka sangat besar pula peranannya di Republik Indonesia ini, semoga NU selalu dapat berperan dalam mempererat persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia," harapnya.

Orang nomor dua di Katingan ini berpesan kepada warga NU agar tetap menjaga persatuan dan kesatuan. "Semoga NU tetap terjaga dan bersinergi kepada Pemerintah Kabupaten Katingan, membantu pemerintah dalam melayanai masyarakat, marilah kita selenggarakan konfercab ini dengan rasa kekeluargaan," pesan Wakil Bupati. (ABDUL GOFUR/B-5)

Berita Terbaru