Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Lamongan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Warga Mendaftarkan Diri Anggota BPD Dinilai Ambil Bagian Dalam Upaya Membangun Desa

  • Oleh Magang 1
  • 21 September 2019 - 18:46 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Anggota DPRD Kabupaten Gunung Mas, Nomi Aprilia, mengapresiasi warga Desa Tumbang Miwan yang mencalon sebagai anggota BPD. Karena dinilai turut ambil bagian dalam upaya membangun desa.

“Artinya masyarakat juga ingin berperan dan ambil bagian dalam upaya membangun desa. Itu sangat saya apresiasi,” kata Nomi Aprilia, Sabtu, 21 September 2019.

Politisi PDI Perjuangan itu juga meminta kepada seluruh pihak untuk bersama-sama menyukseskan setiap tahapan pengisian calon anggota BPD Tumbang Miwan.

Dengan adanya dukungan dari seluruh pihak, Nomi yakin pengisian calon anggota BPD Tumbang Miwan dapat berjalan dengan baik, aman dan lancar.

Dia juga berpesan kepada seluruh masyarakat Tumbang Miwan yang sudah memiliki hak pilih, agar menggunakannya pada hari H nanti.

Sebelumnya, Kepala Desa Tumbang Miwan, Setiawan Krisbiantoro mengatakan, ada 14 orang yang mengembalikan berkas pendaftaran bakal calon anggota BPD kepada panitia.

“Selanjutnya Panitia Pengisian Calon Anggota BPD Tumbang Miwan akan melakukan tahapan penjaringan dan penyaringan, serta penelitian kelengkapan administrasi, klarifikasi bakal calon,” jelasnya. (MAGANG 1/B-11)

Berita Terbaru