Ini Ciri-ciri Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Membusuk

  • Oleh Agus Priyono
  • 21 September 2019 - 23:42 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Mayat tanpa identitas yang ditemukan membusuk di sebuah parit di Jalan Sanang Ujung, Kelurahan Sabaru, Kecamatan Sebangau, Palangka Raya, Sabtu, 21 September 2019 sekitar pukul 16.00 WIB berjenis kelamin perempuan. Selain itu, ada ciri-ciri mayat tersebut berdasarkan hasil visum.

Kapolres Palangka Raya, AKBP Timbul RK Siregar mengatakan, dari hasil visum yang dilakukan bersama tim dokter forensik RSUD Doris Sylvanus Palangka Raya, mayat perempuan tersebut diduga berusia di bawah 25 tahun.

Dia menambahkan, jika mayat perempuan tersebut sulit dikenali wajahnya lantaran kepala dari korban sudah berupa tengkorak. Sedangkan untuk bagian tubuhnya yang lain masih utuh.

"Kami sudah melalukan identifikasi sementara pada korban diduga perempuan yang bagian kepala sudah tengkorak dan bagian badannya masih utuh karena berada di dalam air," ujar Timbul.

Sementara itu, dokter forensik RSUD Doris Sylvanus Palangka Raya, Ricka Brillianty mengatakan, jika ditemukan tanda khusus seperti manik-manik pada gigi taring kiri atas korban.

"Kami menemukan ciri berupa tanda seperti manik pada gigi taring kiri atas korban. Sedangkan untuk gigi pada rahang bagian bawah tidak ditemukan karena sebagian besar sudah tidak pada tempatnya," jelasnya. (AGUS/B-11)

Berita Terbaru