Kapolres Palangka Raya: Mayat Tanpa Identitas Diduga Korban Kekerasan, Ini Tandanya

  • Oleh Agus Priyono
  • 22 September 2019 - 06:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul RK Siregar mengatakan, mayat perempuan yang ditemukan tanpa identitas tersebut diduga adalah korban kekerasan.

Kapolres menjelaskan, saat divisum tim dokter forensik RSUD Doris Sylvanus Palangka Raya pihaknya menemukan adanya luka bekas senjata tajam di tangan dan kaki korban.

Lebih lanjut, terkait adanya dugaan pembunuhan ataupun pemerkosaan terhadap mayat perempuan yang ditemukan tanpa mengenakan busana bagian bawa tersebut, pihaknya masih belum bisa memastikan. Namun penyelidikan lebih lanjut tetap akan dilakukan.

"Belum tahu apakah itu pemerkosaan disertai pembunuhan. Dari indentifikasi sementara diduga korban penganiayaan," ujar Timbul, Sabtu, 21 September 2019.

Senada, dokter forensik RSUD Doris Sylvanus Palangka, mengatajan jika korban diduga tewas dalam kurun waktu lebih dari dua minggu. Selain itu juga ditemukan kelukaan bekas benda tumpul pada bagian wajah korban. 

"Korban tingginya sekita 158 cm. Saat kami melalukan visum, kqmi menemukan bekas kelukaan pada tubuh korban," pungkasnya. (AGUS/B-5)

Berita Terbaru