Mayat Laki-laki Tergantung di Akar Bajakah Diduga Dibunuh

  • Oleh Abdul Gofur
  • 22 September 2019 - 15:16 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Mayat laki-laki yang ditemukan tergantung di akar bajakah Desa Samba Katung, Kecamatan Katingan Tengah diduga dibunuh.

Hal ini digambarkan saat pertama kali mayat ditemukan di Desa Samba Katung RT 001 RW 001 tepatnya daerah hutan Juking atau pulau yang membelah Sungai Tumbang Samba, Kecamatan Katingan Tengah, Sabtu, 21 September 2019 sekitar pukul 16.30 WIB.

Kondisi mayat tergantung di akar bajakah dan leher terikat dengan akar bajakah. Kedua tangan korban juga terikat akar bajakah.

Kapolsek Katingan Tengah Iptu Eko Priyono, Minggu 22 September 2019 mengatakan sampai saat ini polisi masih melakukan pengembangan penemuan mayat ini.

Kapolsek juga belum membeberkan kemungkinan mayat yang ditemukan tergantung itu karena dibunuh dengan alasan polisi masih melakukan penyelidikan. Saat ini polisi sudah mengamankan sejumlah barang bukti.

Selain 1 dompet di kantong belakang sebelah kanan yang berisikan 1 buah korek api, polisi juga mengamankan 1 lembar uang pecahan Rp 100 ribu dan 1 buah patahan sikat gigi warna hijau di kantong depan sebelah kanan. Kemudian celana panjang jeans warna biru tua, bajakah yang terikat di leher dan di tangan.

"Saat ini jenazah masih berada di Puskesmas Tumbang Samba dan sampai sekarang belum ada masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya," imbuhnya. (ABDUL GOFUR/B-6)

Berita Terbaru