Puncak Harhubnas Insan Perhubungan Kotawaringin Barat Gelar Jalan Sehat

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 22 September 2019 - 17:26 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Puncak perayaan Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) 2019, insan perhubungan tingkat Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) menggelar jalan sehat, Jalan HM Rafi'i, Minggu 22 September 2019.

Adapun insan perhubungan di Kobar mulai dari KSOP Pangkalan Bun, KSOP Kumai, Dinas Perhubungan Kobar, IPBU Iskandar Pangkalan Bun, TNI dan Polri. Ribuan masyarakat Kobar juga antusias mengikuti jalan sehat ini.

Secara khusus pelaksanan jalan sehat ini di lepas langsung oleh Bupati Kobar Nur hidayah dan Wakilnya Ahmadi Riansyah.

Seluruh peserta jalan sehat mengikuti rute yang telah ditentukan yakni dari dinas perhubungan menuju Bundaran Pancasila menuju Bundaran Pramuka dan kembali lagi ke dinas perhubungan.

Jarak jalan sehat ini kurang lebih sekitar 4 kilo meter. Bupati sangat mengapresiazi kegiatan penutup perayaan Harhubnas, lantaran seluruh insan Perhubungan di Kobar nampak kompak dan dekat bersama masyarakat.

"Kegiatan ini patut kita apresiasi, karena seluruh insan perhubungan kompak menggelar sejumlah rangkaian Harhubnas dengan meriah dan ditutup dengan jalan sehat bersama masyarakat," tandasnya. (DANANG/B-6)

Berita Terbaru