Insan Perhubungan Harus Sinergi dengan Pemkab Kobar

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 22 September 2019 - 18:06 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Pada acara puncak perayaan Hari Perhubungan Nasional tingakat Kabupaten Kotawaringin Barat diaharapkan insan perhubungan bisa terus bersinergi dengan pemerintah kabupaten atau pemkab.

Pesan ini disampaikan Bupati Kobar, Nurhidayah diacara jalan sehat dalam rangka memperingati Harhubnas, Minggu 22 September 2019.

Ia mengharapkan ke depan insan perhubungan terus bersinergi dengan Pemkab Kobar dalam memberikan pelayanan bidang transportasi darat, laut dan udara.

"Ibu yakin ke depan Kobar bisa maju dengan adanya dukungan transportasi yang memadai dan modern," ujarnya.

Sementara itu Kepala Dinas Perhubungan Kobar, Hermon F Lion mengatakan kegiatan jalan sehat ini selalu menjadi agenda rutin. Kegiatan ini di dukung penuh oleh semua insan perhubungan di Kobar.

Dia akan terus bersinergi dengan Pemkab Kobar dalam memberikan pelayanan transportasi yang baik untuk masyarakat, sehingga tercapai pelayanan yang nyaman dan aman untuk masyarakat.

Hermon mengatakan berbagai rangkaian Harhubnas telah dilaksanakan mulai dari upacara bendera, kegiatan bakti sosial, tabur bunga di makam pahlawan, dan kegiatan olahraga antar insan perhubungan.

"Tentunya semua kegiatan ini mendapat dukungan dari insan perhubungan guna menambah sinergitas dan tali silaturahmi," tandasnya. (DANANG/B-6)

Berita Terbaru