Mayat Perempuan Ditemukan di Parit Ternyata telah Hilang Sejak Agustus

  • Oleh Agus Priyono
  • 22 September 2019 - 19:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Mayat yang ditemukan di parit di Jalan Sanang unjung, Kecamatan Sebangau, Kota Palangka Raya pada Sabtu, 21 September 2019, telah dketahui indentitasnya. Korban bernama Eka Prihatiningsih. Perempuan 20 tahun itu ternyata telah hilang sejak Agustus 2019.

Kakak korban Indra, 29, mengatakan bahwa dirinya terakhir kali bertemu sang adik pada 29 Agustus 2019 di Palangka Raya. Sejak saat itu, dirinya telah putus kontak dengan korban hingga akhirnya dikabarkan telah meninggal dunia.

Indra menuturkan, saat terakhir kali bertemu sang adik, korban telah keluar dari pekerjaannya dan sudah menerima gaji. Namun, dia mengaku tidak pernah mememiliki firasat apapun. Selain itu, korban tidak pernah menceritakan masalahnya kepada sang kakak.

“Malam tanggal 29 Agustus terakhir ketemu saya. Saat terakhir bertemu dia di Pasar Belauran, Palangka Raya. Setelah itu sudah tidak pernah berhubungan lagi,” ujar Indra, Minggu, 22 September 2019.

Sementara itu, Kapolsek Sebangau Ipda Yusuf Priyo, mengatakan bahwa saat ini pihaknya telah memeriksa tiga orang saksi untuk mencari titik terang dari kasus tersebut. Sejauh ini, Eka Prihatiningsih diduga jadi korban penganiayaan.

“Untuk dugaan saat ini masih kami kembangkan dalam penyelidikan. Masalah terkait nanti kekerasan menggarah ke pemerkosaan kami belum bisa memastikan. Tapi semoga dalam waktu dekat kami bisa menangkap pelakunya. Baru di situ ada titik terang, ada penyertaan pemerkosaan atau murni penganiayaan untuk mengambil harta milik korban,” sebutnya. (AGUS/B-3)

Berita Terbaru