Jalan Sehat Harhubnas di Kobar Bertabur Doorprize

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 22 September 2019 - 20:30 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Puncak peringatan Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) di Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) ditandai dengan jalan sehat. Acara yang diselenggarakan Dinas Perhubungan pada Minggu, 22 September 2019, itu berlangsung meriah dan bertabur dorprize.

Seluruh peserta jalan sehat mendapat kupon gratis untuk memperebutkan 100 doorprize. Di antaranya satu unit sepeda motor, kulkas, mesin cuci, sepeda, dispenser, setrika, ponsel, jam dinding, kompor gas, tiket pesawat sekali berangkat dari Pangkalan Bun ke Semarang, Jakarta, Surabaya, dan lain - lain.

"Kegiatan jalan sehat ini bertabur doorprize. Kita sediakan 100 doorprizeuntuk diperebutkan seluruh peserta," ujar Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kobar Hermon F Lion, Minggu, 22 September 2019.

Kegiatan jalan sehat ini diikuti insan Perhubungan di Kobar mulai dari KSOP Pangkalan Bun, KSOP Kumai, Dinas Perhubungan Kobar, IPBU Iskandar Pangkalan Bun, TNI, Polri, dan masyarakat.

Pelaksanan jalan sehat di lepas Bupati Kobar Nurhidayah didampingi Wakil Bupati Ahmadi Riansyah.

Seusai di lepas, seluruh peserta jalan sehat mengikuti rute yang telah ditentukan yakni dari Dinas Perhubungan menuju Bundaran Pancasila menuju Bundaran Pramuka dan kembali lagi ke Dinas Perhubungan. Jarak tempuh jalan sehat ini sekitar 4 kilometer. 

Masyarakat antusias mengikuti kegiatan jalan sehat tersebut, meskipun dengan menggunakan masker yang telah dibagikan panitia. Hal ini dikarenakan Kota Pangkalan Bun masih diselimuti kabut asap akibat karhutla. (DANANG/B-3)

Berita Terbaru