Rumah Kontrakan Terbakar, Ijazah Irwandi pun Ludes

  • Oleh Arnoldus Maku
  • 22 September 2019 - 21:26 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya- Nasib nahas menimpa Irwandi. Karyawan Toko Serba Lima Ribu itu kehilangan ijazah SMA akibat musibah kebakaran yang menghanguskan rumah kontrakannya di Jalan Anoi, Kota Palangka Raya,  Minggu, 22 September 2019.

Laki-laki yang sudah dua tahun mengontrak rumah milik Made tersebut baru mengetahui adanya musibah tersebut dari media sosial temannya.

"Saya tadi kerja. Tahu ada kebakaran pas membuka Facebook ada temanku buat siaran langsung kebakaran rumah di Jalan Anoi. Eh ternyata kontrakanku juga. Makanya saya langsung izin ke sini," ujarnya.

Ketika sampai dilokasi kebakaran, ternyata semuanya sudah hangus. "Saya dari sana (toko) tadi cepat-cepat hanya untuk menyelamatkan ijazah."

Meski gagal menyelamatakan ijazahnya, Irwandi berharap ke depan selalu diberi kemudahan, baik salaam bekerja maupun melanjutkan kuliah.

"Semoga ke depannya selalu ada jalan. Mau kecewa juga tidak ada gunanya. Semuanya sudah terjadi," tuturnya.

Irwandi merupakan salah seorang korban kebakaran di Jalan Anoi, Kota Palangka Raya, Minggu 22 September 2019. Ia mendiami rumah milik Made sejak dua tahun terakhir. (ARNOL/B-3)

Berita Terbaru