Polres Sukamara Gelar Sertijab Wakapolres

  • Oleh Norhasanah
  • 22 September 2019 - 21:36 WIB

BORNEOMEWS, Sukamara - Polres Sukamara menggelar serah terima jabatan wakapolres dari pejabat lama Kompol Rochmat Slamet yang digantikan pejabat baru Kompol Achmad Mustofa Nur. Sertijab yang dirangkai dengan kenal pamit berlangsung di ula Polres Sukamara.

Kapolres Sukamara AKBP Sulistiyono mengatakan dengan adanya pergeseran jabatan ini maka selain untuk meningkatkan kinerja juga dalam rangka pengembangan karier bagi perwira yang mengalami pergeseran.

"Pergeseran kali ini untuk Kompol Rochmat Slamet ada kenaikan pangkat yakni menjadi Ajun Komisaris Besar Polisi atau AKBP," kata Sulistiyono, Senin 23 September 2019. 

Setelah serah terima jabatan ini pejabat yang baru diharapkan bisa menyesuaikan diri dengan lingkungan yang baru sehingga pelaksanaan program yang ada di Polres Sukamara dapat terus berjalan.

"Pejabat yang baru bisa tentunya tetap melanjutkan program program dari pejabat lama serta meningkatkan kegiatan yang masih belum maksimal," ujarnya.

Kapolres mengucapkan terima kasih kepada Wakapolres lama yang sudah melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai perwira Polres Sukamara.

"Selamat datang kepada pejabat baru semoga dapat menjalankan tugas dengan baik dan dapat," tukasnya. (NORHASANAH/B-6)

Berita Terbaru