Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sopir Bus Sekolah Perusahaan Setubuhi Siswa SMA

  • Oleh Naco
  • 23 September 2019 - 10:56 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Seorang sopir bus sekolah di salah satu perusahaan perkebunan kelapa sawit menyetubuhi siswa SMA hingga menyeretnya ke balik jeruji besi.

"Kita sudah terima limpahan berkas tahap II perkaranya dari pihak kepolisian," kata Kasi Pidana Umum Kejari Kotawaringin Timur, Lutvi Tri Cahyanto, Senin, 23 September 2019.

Dalam kasus ini terungkap tindakan asusila yang warga asal Sulawesi Selatan kepada korban yang masih berumur 16 tahun itu dilakukan di mess karyawan yang tersangka tempati di wilayah Kecamatan Kota Besi, Kabupaten Kotim.

Modusnya, usai mengantar para siswa ia menjemput korban yang sudah menunggu di Jalan Jederal Sudirman.

Setelah itu korban diajak ke messnya sambil menunggu siswa pulang sekolah. Kesempatan itu korban dicabuli kemudian disetubuhi pada 11 Juli 2019, saat itu korban disetubuhi sebanyak tiga kali.

Kemudian perbuatan itu kembali diulangi pada 24 Juli 2019 hingga perbuatannya diketahui oleh orang tua korban.

Dari penuturan tersangka tidak ada unsur paksaan atas perbuatan yang ia lakukan kepada korban tersebut. Persetubuhan itu diakui atas suka sama suka.

Tersangka mengungkapkan kalau ia dan korban hanya berstatus pacaran. Bahkan menurutnya ia tahu kalau korban masih di bawah umur. (NACO/B-6)

Berita Terbaru