Tiga Perwira Polres Kotawaringin Timur Bergeser

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 23 September 2019 - 15:06 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Tiga orang perwira di Polres Kotawaringin Timur (Kotim) bergeser. Mereka yakni Kepala Bagian Operasional (Kabag Ops), Kasat Sabara, dan Kapolsek Jaya Karya.

"Tiga perwira dilakukan pergeseran atau mutasi jabatan pada hari ini. Ada yang berpindah jabatan ke daerah lain, dan ada yang naik tingkat," ujar Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel kepada wartawan seusai memimpin serah terima jabatan, Senin, 23 September 2019.

Kabag Ops Polres Kotim AKP Boni Arifianto dipindahtugaskan menjadi Kabag Ops Polres Kotawaringin Barat. Jabatannya digantikan oleh AKP Abdul Aziz Septiadi.

Kemudian Kasat Sabara AKP Wawan Arinanda digantikan oleh AKP Suroto yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Jaya Karya. Untuk jabatan kapolsek dipercayakan kepada Ipda Doohan Octa Prasetya.

"Selamat bertugas untuk perwira baru, bekerjalah dengan maksimal dan harus cepat menyesuaikan diri dengan situasi di Kotim ini," kata AKBP Rommel.

Kepada perwira yang berpindah tugas, Kapolsek menyampaikan terima kasih karena sudah memberikan kinerja yang terbaik. Dengan harapan nantinya bisa sukses di tempat kerja yang baru. (MUHAMMAD HAMIM/B-3)

Berita Terbaru