Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Barito Selatan Berharap Sinergitas Eksekutif dan Legislatif Diharapkan Berjalan Lancar

  • Oleh Uriutu
  • 23 September 2019 - 16:30 WIB

BORNEONEWS, Buntok – Bupati Barito Selatan Eddy Raya Samsuri mengharapkan sinergitas antara eksekutif dan legislatif bisa berjalan dengan lancar.

“Hal itu agar bisa merencanakan pembangunan di Barsel, khususnya agenda pembahasan anggaran, baik APBD perubahan 2019 maupun RAPBD 2020,” kata Eddy Raya Samsuri saat pelantikan unsur pimpinan DPRD Barsel, Senin, 23 September 2019.

Bupati juga memberikan apresiasi bagi DPRD Barsel. Sebab pelantikan pimpinan defenitif dilakukan lebih cepat. Ini sebuah prestasi karena semangat ingin membangun.

Ia menyampaikan, agenda pembangunan kedepan sangatlah banyak. Dengan begitu diperlukan sinergitas antara eksekutif dan legislatif untuk dapat menampung aspirasi masyarakat.

“Sehingga dalam melakukan perencanaan, dapat betul-betul tepat sasaran untuk kepentingan masyarakat dan daerah,” ucap dia.

Ia juga mengucapkan selamat atas dilantiknya ketua dan wakil ketua DPRD. Semoga menjadi ketua yang amanah dan selalu bersinergi dengan Pemkab.

Dirinya juga berharap kedepannya bisa bersama-sama membangun Kabupaten Berjuluk Dahani Dahanai Tuntung Tulus ini kearah yang lebih baik lagi. (URIUTU DJAPER/B-5)

Berita Terbaru