Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pembunuh Eka Prihatiningsih Ditangkap, Ternyata Pamannya Sendiri    

  • 23 September 2019 - 17:56 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Polres Palangka Raya bersama Polsek Sebangau menangkap pembunuh Eka Prihatiningsih (20) yang sebelumnya, mayatnya ditemukan tanpa identitas di Jalan Sanang Ujung, Kecamatan Sebangau, Palangka Raya, Sabtu, 19 September 2019 lalu, ternyata adalah pamannya sendiri.

 Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul RK Siregar menjelaskan, setelah pihaknya menemukan mayat korban, pihaknya lalu melakukan penyelidikan dan mem-posting ciri-ciri korban melalui media sosial, hingga akhirnya keluarga korban menghubungi pihak kepolisian untuk melihat jenazah korban.

Setelah membenarkan bahwa itu jenazah tersebut adalah anaknya yang hilang sejak 29 Agustus 2019, pihaknya lalu fokus melakukan penyelidikan dengan mencari tahu di mana korban tinggal. Usai menemukan lokasi tempat tinggal korban, polisi segera melakukan olah TKP dan pemeriksaan saksi-saksi.

 “Setelah keluarga membenarkan bahwa korban adalah anak mereka, kami langsung melakukan pengembangan dan encari tahu tempat tinggal korban di Palangka Raya, dan dari pemeriksaan saksi serta olah TKP. Dari situ kuat dugaan bahwa ini adalah orang yang korban kenal dekat,” ujar Timbul usai gelar Perkara, Senin, 23 September 2019.

Dari dugaan tersebut polisi tersebut benar pelaku berinisial SW (50) yang ternyata adalah paman korban ditangkap oleh polisi setelah mendapat keterangan dari para saksi yang telah diperiksa sebelumnya. Ia menjelaskan jika pelaku yang diketahui berada di Katingan langsung dibawa ke Mapolres Palangka Raya untuk diinterogasi.

 

“Jadi dari keterangan saksi yang kami periksa diketahui jika paman korban ini yang terakhir kali bersama korban, selain itu ponsel milik korban juga sempat dibawa oleh pelaku.” pungkasnya. (AGUS/B-5)

Berita Terbaru