Pelajar Tewas Kecelakaan Saat Hendak Pulang Kampung

  • Oleh Arnoldus Maku
  • 23 September 2019 - 18:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pelajar salah satu sekolah kejuruan di Palangka Raya tewas kecelakaan saat hendak pulang kampung, Senin, 23 September 2019.

Pelajar berusia 17 tahun ini tewas ketika motor yang dikendarainya menabrak mobil BRV  KH 1064 TG yang dikemudikan I Nyoman Sudiana yang merupakan seorang dosen di Universitas Palangka Raya.

"Insidennya Sekitar pukul 12.45 WIB di Jalan Tjilik Riwut KM 29, tepatnya di Kelurahan Tumbang Tahai," ujar Kasat Lantas Polres Palangka Raya,  AKP Anang Hardyanto melalui Kanit Laka Iptu Tri Marsono, Senin 23 September 2019 saat dikonfirmasi oleh awak media.

Tri juga menjelaskan saat itu mobil BRV hendak berbelok ke arah Jalan Ranses, kelurahan Tumbang Tahai. Tiba-tiba motor korban Yamaha Vixion KH 2942 NP warga desa Mirah Kalimanan, Katingan menabrak mobil tersebut dari arah samping kanan.

"Sama-sama dari arah Palangka Raya, korban menabrak dari belakang dan mengenai bagian samping mobil," jelasnya.

Usai terlibat kecelakaan pelajar yang tinggal di Jalan G. Obos 25, kota Palangka Raya tersebut tewas ditempat karena benturan kepala.

"Korbannya langsung meninggal di TKP. Setelah mendapat laporan langsung kami menuju TKP untuk membawa jenazah korban ke RSUD dokter Doris Sylvanus Palangka Raya dan olah TKP, " beber Tri. (ARNOL/B-5)

Berita Terbaru