Seluruh Anggota DPRD Kapuas Ikuti Orientasi dan Lokakarya di Kota Palangka Raya

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 23 September 2019 - 19:04 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Seluruh Anggota DPRD Kabupaten Kapuas periode 2019-2024 mengikuti orientasi dan lokakarya yang diadakan oleh Badan Pemberdayaan Sumber Daya Manusia atau BPSDM Kalteng selama tiga hari di Kota Palangka Raya.

"Ya dimulai hari ini di Palangka Raya sampai hari Kamis. Semua anggota berjumlah 40 orang didampingi Kabag dan Staff," ucap Sekretaris DPRD Kapuas Hidayatullah kepada wartawan, Senin, 23 September 2019.

Lebih lanjut, Hidayatullah berharap kegiatan ini dapat membuat awal kerja maksimal dalam membangun Kabupaten Kapuas yang lebih maju dan sejahtera.

"Sesuai visi dan misi kepala daerah melalui orientasi dan lokakarya itu," katanya.

Lebih lanjut, dia menyebutkan dasar penyelenggaraan orientasi adalah Peraturan Menteri Dalam Negeri (Permendagri) Nomor 14 Tahun 2018 dan Permendagri Nomor 133 Tahun 2017.

Sementara itu, Anggota DPRD Kabupaten Kapuas, Rahmad Zainudin mengatakan dirinya bersama anggota DPRD lainnya saat ini sedang mengikuti kegiatan orientasi tersebut.

"Iya kami mengikuti kegiatan orientasi, bersama anggota DPRD se Kalimantan Tengah lainnya, di Kota Palangka Raya," tuturnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-2)

Berita Terbaru