Dosen Universitas Palangka Raya Kecelakaan, Pelajar SMK di Palangka Raya Tewas

  • Oleh Arnoldus Maku
  • 23 September 2019 - 19:42 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Dosen Universitas Palangka Raya I Nyoman Sugiana terlibat dalam kecelakaan maut di Km 29 Jalan Tjilik Riwut, Kelurahan Tumbang Tahai, Senin 23 September 2019. Dalam peristiwa itu, pelajar SMK di Palangka Raya tewas.

Profesor yang menunggangi mobil BRV  KH 1064 TG ditabrak dari samping belakang kanan oleh korban yang mengendarai sepeda Yamaha Vixon .

'"Saat itu mobil BRV hendak berbelok ke arah Jalan Ranses. Kebetulan Pak Nyoman mau ke pondoknya. Tiba-tiba saja motor korban menabrak mobil tersebut dari arah samping kanan," ujar Kasat Lantas Polres Palangka Raya AKP Anang Hardyanto melalui Kanit Laka, Iptu Tri Marsono, Senin 23 September 2019.

Lanjutnya, di dalam mobil hanya dosen tersebut dan istrinya. Keduanya aman dan tidak terjadi luka-luka.

Sekadar informasi, kecelakaan maut yang menewaskan pelajar SMK asal Katingan tersebut saat ini sudah ditangani oleh pihak kepolisian dan sedang dalam proses penyelidikan.

Sementara itu, jenazah korban sampai berita ini diturunkan masih menunggu kedatangan keluarganya. Pantauan awak media hingga berita ini diturunkan, puluhan sahabat korban     masih melayat diruang kamboja, RSUD dokter Doris Sylvanus Palangka Raya. (ARNOL/B-2)

Berita Terbaru