Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Palu Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tersangka Pelaku Tergoda Keponakan Gara-gara 7 Tahun Ditinggal Istri

  • 23 September 2019 - 21:42 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Hasrat SW (50) terhadap keponakannya Eka Prihatingsih (20) bukannya tanpa sebab. SW tergoda keponakan gara-gara sudah 7 tahun ditinggal istri setelah bercerai. Namun, tak hanya tergoda, SW juga membunuh keponakannya itu.

Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul RK Siregar mengatakan jika pelaku ditinggal cerai istrinya sejak tahun 2012. Dan saat itu, ada korban yang berada di dekatnya sehingga pelaku ingin menyalurkan hasratnya.

Dia menambahkan, jika selama berada di Palangka Raya, korban juga tinggal di rumah pelaku Jalan Banteng, Palangka Raya. Korban tinggal bersama pelaku sejak 26 Agustus 2019.

“Pamannya ini sudah cerai dari istri sejak 2012. Dari situ mungkin dia ingin menyalurkan hasratnya, karena keponakannya atau korban ini tinggal serumah dengan dia,” ujar Timbul, Senin, 23 September 2019.

Kapolres juga mengatakan, jika korban selama tiga hari berada di Palangka Raya tersebut bertujuan mencari kerja. Namun belum sempat mendapat pekerjaan lagi, korban sudah terlebih dulu kehilangan nyawa di tangan orang terdekatnya sendiri.

“Hari ini kami melakukan sekitar 23 adegan pra rekontruksi. Lebih jauh nanti kami akan mendalami motif pelaku sebenarnya sampai bisa membunuh keponakannya itu,” pungkasnya. (AGUS/B-11)

Berita Terbaru