Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota DPRD Gunung Mas Apresiasi Kerukunan Pemuda Pelajar dan Mahasiswa

  • Oleh Magang 1
  • 24 September 2019 - 08:56 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun – Anggota DPRD Kabupaten Gunung Mas, Untung J Bangas mengapresiasi Kerukunan Pemuda Pelajar dan Mahasiswa atau Keppma yang telah melakukan berbagai kegiatan positif.

“Pada 21 - 22 September 2019 Keppma merayakan ulang tahun ke 12 dan melakukan penyambutan mahasiswa atau anggota baru,” ujarnya melalui pesan singkat, Selasa 24 September 2019.

Dia menuturkan kegiatan tersebut diisi dengan beberapa kegiatan yaitu kesenian, berbagai perlombaan seperti lomba pidato, seminar atau diskusi, dan lainnya.

“Saya menyambut baik kegiatan yang dilakukanmereka, saya nilai positif untuk menambah wawasan dan keakraban sesama pemuda pelajar dan mahasiswa yang berasal dari Gunung Mas,” cetusnya.

Pada kesempatan itu Untung diundang dan diberi kepercayaan oleh panitia sebagai pembicara, dengan materi Peran Pemuda Dalam Pembangunan Daerah.

“Materi ini sangat penting untuk pemuda, pelajar dan mahasiswa agar mereka mempersiapkan diri menjadi pemuda yang tangguh serta mandiri dalam mewariskan estafet kepemimpinan ke depan,” ucapnya. (MAGANG 1/B-6)

Berita Terbaru