Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Katingan Lantik 1 Pejabat Eselon II sebagai Kepala BKPP

  • Oleh Abdul Gofur
  • 24 September 2019 - 09:06 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Bupati Katingan, Sakariyas melantik satu orang pejabat eselon II sebagai kepala BKPP di pendopo rumah jabatan bupati, Senin 23 September 2019 sore. Pejabat yang dilantik yakni Bambang Harianto yang dipercaya menjabat Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan atau BKPP.

Sebelumnya Bambang Harianto menjabat Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Katingan. Saat ini dinas tersebut lowong, namun bupati mempercayakan kepada Bambang Harianto untuk menjabat Plt Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Katingan itu.

Sakariyas mengatakan kebijakan mutasi dna pelantikan pejabat adalah bagian dari kehidupan organisasi dalam rangka pemantapan dan pembinaan karier pegawai dan juga merupakan bagian dari upaya penyegaran dan peningkatan kinerja.

Kemudian juga sebagai penataan dan pemenuhan formasi jabatan dengan harapan mewujudkan optimalnya kinerja pemerintah Kabupaten Katingan dalam memenuhi harapan masyarakat.

"Pelantikan saudara bukan hanya berarti sebagai formalitas semata, melainkan lebih diutamakan untuk melakukan pembenahan dan pemantapan organisasi dalam rangka meningkatkan karier penyelenggara tugas dan pelayanan umum," katanya.

Bupati juga berpesan kepada Bambang agar melakukan pengawasan tugas dan tanggung jawab terhadap tugas pokok dan sungsi dengan jujur, tertib, cermat dan teliti.

"Perlu saya tegaskan agar mentaati aturan dan ketentuan yang berlaku berlandaskan pada prinsip nilai dasar, kode etik, profesionalitas terhadap pelayanan publik sebagaimana dalam UU Nomor 5 Tahun 2014 tentang ASN," tambahnya. (ABDUL GOFUR/B-6)

Berita Terbaru