Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Ogan Komering Hulu Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota Dewan 4 Periode Ini Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat Pulang Pisau

  • Oleh Muhammad Badarudin
  • 24 September 2019 - 09:36 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Ahmad Fadly Rahman kembali dipercaya sebagai Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Pulang Pisau periode 2019-2024. Anggota dewan yang terpilih selama 4 periode ini siap memperjuangkan aspirasi masyarakat.

Seusai diambil sumpah dan janji sebagai salah satu unsur pimpinan dewan, Fadly mengaku akan menjalankan amanah dengan baik. Politikus PDIP ini mengaku masih banyak keinginan masyarakat yang harus diperjuangkan.

"Alhamdulillah saya kembali dipercaya masyarakat. Saya akan berusaha semaksimal mungkin menggunakan kemampuan saya untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat," kata Fadly, Selasa 24 September 2019.

Dia juga berterima kasih kepada seluruh pendukungnya. Fadly menyadari jika masih banyak keinginan masyarakat yang disampaikan kepada dirinya tetapi belum terpenuhi.

"Baik itu masalah infrastruktur jalan, pertanian, peternakan, perkebunan, perikanan, sosial dan sebagainya," ujarnya.

Fadly juga tidak anti kritik. Jika memang ada saran dan masukan yang sifatnya membangun, dirinya mengaku siap bersama memperjuangkan.

"Silahkan jika ada kritik, saran dan masukan dari kawan-kawan. Sepanjang itu sifatnya membangun, tentu saya sendiri sangat terbuka," tandasnya. (M BADARUDIN/B-6)

Berita Terbaru