Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Barru Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Pulang Pisau Harapkan Unsur Pimpinan Nahkodai DPRD dengan Amanah

  • Oleh Muhammad Badarudin
  • 24 September 2019 - 11:22 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Bupati Pulang Pisau, Edy Pratowo mengharapkan unsur pimpinan dewan yang telah resmi dilantik dapat menahkodai lembaga DPRD dengan amanah.

Bupati juga mengucapkan selamat kepada ke 3 unsur pimpinan dewan definitif yang telah diambil sumpah dan janjinya.

"Saya berharap ketiga unsur pimpinan dewan itu dapat menahkodai lembaga DPRD dengan amanah," kata Edy, Selasa 24 September 2019.

Edy mengingatkan dalam menjalankan tugas tentu ada tanggung jawab yang tidak bisa terpisahkan. Yaitu tanggung jawab terhadap tugas yang telah diamanahkan dan tanggung jawab kepada Allah SWT.

"Tentu kita berdoa semoga Allah memberikan petunjuk dan bimbingannya kepada kita semua dalam menjalankan tugas," ucapnya.

Bupati menyadari jika amanah yang ada dipundak bapak dan ibu anggota dewan bukan sesuatu yang mudah untuk dipenuhi.

Namun dengan niat yang baik, usaha yang keras dan sesuai dengan sumpah dan janji yang telah terucap yakin saja semua itu akan terwujud.

"Karena kerja keras tak akan mengkhianati hasil. Meski rintangan pasti akan dihadapi dalam menjalankan tugas," tegasnya.

Edy juga mengucapkan selamat kepada seluruh anggota dewan yang terpilih periode 2019-2024. "Semoga semua bisa sukses menjalankan tugas dan fungsinya," harapnya. (M BADARUDIN/B-6)

Berita Terbaru