Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Sukamara Nyatakan Penanggulangan Kemiskinan Tidak Dapat Ditangani Pemerintah Sendiri

  • Oleh Norhasanah
  • 24 September 2019 - 15:16 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Bupati Sukamara Windu Subagio menyatakan, upaya penanggulangan kemiskinan tidak dapat ditangani oleh pemerintah sendiri.

"Kemiskinan bersifat kompleks, oleh karena itu penanggulangan tidak dapat dilakukan oleh satu pihak pemerintah sendiri," ucap Windu Subagio, Selasa, 24 September 2019.

Menurutnya, penanggulangan kemiskinan di Kabupaten Sukamara harus diatasi secara bersama-sama, sehingga sangat dibutuhkannya dukungan dari semua pihak.

"Dalam penanggulangan kemiskinan di Kabupaten Sukamara ini amatlah berat, namun apabila tugas ini kita kerjakan dengan iklas dan saling bahu-membahu dengan komitmen, insyaallah akan dapat kita wujudkan," ujar Windu.

Windu menambahkan, bahwa pemerintah daerah telah menetapkan  target angka kemiskinan Kabupaten Sukamara pada tahun 2018 sebesar 3,36 persen dan tahun 2023 sebesar 3,2 persen. 

"Sehingga kita perlu meningkatkan komitmen kita bersama untuk melakukan percepatan  penanggulangan kemiskinan diwilayah kita, melalui peran dan tanggungjawab tim yang telah dibentuk," tukas Windu Subagio. (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru