PKK Sukamara Bagi Makanan dan Minuman Ke Posko Pemadam

  • Oleh Norhasanah
  • 24 September 2019 - 15:56 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga atau TP PKK Sukamara kembali menggelar kegiatan bagi-bagi makanan dan minuman ke posko pemadam.

"Kita memberikan bantuan berupa makanan di beberapa posko yang ada di Kabupaten Sukamara, seperti posko Manggala Agni, KPHP dan posko yang ada di Desa Cabang Barat," ucap Ketua PKK Sukamara, Siti Zulaihq Windu Subagio, Selasa, 24 September 2019.

Dimana berharap, melalui bantuan yang telah pihaknya salurkan tersebut, dapat menjadi penyemangat para petugas yang saat ini bertugas untuk memadakan api kebakaran hutan dan lahan yang ditangani.

"Para anggota pemadam ini sudah bekerja keras untuk memadamkan api, mudah-mudahan dengan adanya bantuan ini mereka merasa terbantu," tuturnya.

Zulaiha menuturkan, bahwa aksi yang mereka lakukan adalah bentuk kepedulian atas perjuangan dan pengorbanan yang telah dilakukan para petugas dilapangan dalam menjaga hutan agar tidak terus terbakar.

"Tentunya ini bentuk kepedulian kita, karena mereka telah berupaya menjaga hutan kita agar tidak terus terbakar, karena kita tahu tanggungjawab dan tugas yang mereka emban ini tidak mudah," tutur Siti Zulaiha Windu Subagio. (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru