Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Malinau Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sempat Ditunda 10 Menit karena Asap, Kickoff Kalteng Putra kontra PSIS Semarang Akhirnya Dimulai 

  • Oleh Budi Yulianto
  • 24 September 2019 - 16:26 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Sempat ditunda selama 10 menit karena kabut asap, kickoff antara Kalteng Putra kontra PSIS Semarang di Stadion Tuah Pahoe Palangka Raya pada Selasa, 24 September 2019, akhirnya dimulai.

Sebelumnya, seluruh perangkat pertandingan lebih dulu menggelar rapat soal kondisi cuaca. Setelah beberapa menit, diumumkan bahwa laga akan tetap berlangsung namun diundur 10 menit. 

Artinya, dari jadwal semula 15.30 WIB maka menjadi 15.40 WIB. Sementara itu, masyarakat dan suporter Kalteng Putra sudah nampak memadati tribun pada stadion tersebut. 

Dalam laga ini, tim Kalteng Putra memasang 5 pemain di lini depan. Dua dari 5 pemain lini depan itu adalah pemain asing yang direkrut jelang putaran kedua lalu. Mereka adalah Eydison dan David Bala yang keduanya merupakan asal Brazil.

Berbeda dengan tim tamu yang memasang 3 pemain dilini depan, yakni Bruno Silva, Claudir Marini dan Hari Nur Yulianto. 

Namun, tim tamu memperkuat lini belakang dengan menempatkan 4 pemain, yakni Frendi Saputra, Ganjar, M Rio Saputro dan Wallace Costa. Sampai berita ini diturunkan, kedua tim masih sama-sama berjuang menjadi yang terbaik. (BUDI YULIANTO/B-5)

Berita Terbaru