Babak Pertama Kalteng Putra Kontra PSIS Semarang Tanpa Gol

  • Oleh Budi Yulianto
  • 24 September 2019 - 17:06 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Skor babak pertama laga Kalteng Putra kontra PSIS Semarang di Stadion Tuah Pahoe Palangka Raya pada Selasa, 24 September 2019, masih imbang tanpa gol.

Dalam laga tersebut, seluruh penonton pendukung Kalteng Putra sempat dikejutkan keunggulan 1-0 lewat Bonfim melalui sundulan kepalanya setelah memanfaatkan tendangan pojok. Namun, gol wasit tidak mengesahkannya karena menilai ada pelanggaran.

Peluang lainnya diperoleh Eydison. Ia lepas dari kawalan tim tamu hingga berhadapan langsung dengan penjaga gawang, Joko Ribowo.

Sayangnya, tendangan yang ia lesakkan tepat mengarah ke penjaga gawang sehingga dengan mudah bola diamankan. Hingga turun minum, skor masih kacamata.

Kalteng Putra memasang 5 pemain di lini depan. Dua dari 5 pemain lini depan itu adalah pemain asing yang direkrut jelang putaran kedua lalu. 

Mereka adalah Eydison dan David Bala yang keduanya merupakan asal Brazil. Namun, di babak pertama ini, David harus digantikan karena mengalami cedera. (BUDI YULIANTO/B-11)

Berita Terbaru