Enam Fraksi Sampaikan Pemandangan Umum terhadap Raperda APBD Perubahan

  • Oleh Ramadani
  • 24 September 2019 - 20:06 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh -  Enam fraksi pendukung DPRD Kabupaten Barito Utara  sampaikan pemandangan umum terhadap Raperda APBD Perubahan tahun anggaran 2019, Selasa 24 September 2019.  

Ke enam fraksi tersebut yaitu fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), fraksi Partai Demokrat, fraksi Partai Gerindra, fraksi Amanah Rakyat Karya Sejahtera (ARKS), fraksi Partai Persatuan pembangunan (PPP) dan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

F-PDIP dengan juru bicaranya, Heny Rosgiaty Rusli mengatatakan, Fraksi PDI Perjuangan siap untuk membahas RAPBD perubahan ini agar raperda betul-betul dapat dimaksimalkan dan menghasilkan APBD serta perda yang benar-benar memenuhi keinginan masyarakat.

Fraksi PPP dengan juru bicaranya H Abri mengajak kepada semua pihak agar bekerjasama secara optimal dan sungguh-sungguh dalam membhas raperda ini. “Ini kampung kita, disni tanah air kita, Kabupaten Barito Utara adalah kita. Kalau bukan kita siapa lagi?. Kalau bukan sekarang kapan lagi?. Mari kita buktikan cinta kita kepada seluruh sudara kita masyarakat Barito Utara,” kata H Abri.

Sementara, Fraksi ARKS dengan juru bicaranya, Hasrat mengatakan bahwa Fraksi ARKS DPRD Barito Utara siap membahas raperda APBD perubahan tahun anggaran 2019. “Kami dari Fraksi Amanah Rakyat karya Sejahtera siap membahas raperda ini pada rapat gabungan antara pihak eksekutif dan legislatif sesuai jadwal yang telah ditentukan,” kata Hasrat.

Sedangkan juru bicara masing-masing fraksi seperti fraksi Partai Gerindra, Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (F-PKB) dan fraksi Partai Demokrat (F-PD) siap raperda tersebut pada rapat gabungan antara pihak eksekutif dan legislatif sesuai jadwal yang telah ditentukan. (RAMADHANI/B-2)

Berita Terbaru