Kalteng Putra Cuma Mampu Petik 1 Poin Hasil Laga Kontra PSIS Semarang

  • Oleh Budi Yulianto
  • 24 September 2019 - 19:22 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Skuad Kalteng Putra cuma mampu memetik 1 poin hasil laga kontra PSIS Semarang di Stadion Tuah Pahoe Palangka Raya, Selasa, 24 September 2019.

Kedua tim sama-sama tak mampu mencetak gol sejak kickoff babak pertama hingga laga usai. Skor tetap kacamata alias 0 - 0.

Hasil ini tentu saja berdampak pada posisi klasemen sementara Kalteng Putra. Dengan tambahan 1 poin itu, anak didik Gomes De Oliveira kini masuk dalam zona merah atau degradasi pada papan klasemen sementara, dengan  raihan 19 poin dari 19 laga.

Dua tim lainnya yang berada di zona merah adalah Barito Putra 16 poin dari 20 laga, dan Semen Padang 15 poin dari 19 laga.

Sementara itu, dalam laga kontra PSIS Semarang, kedua tim sama-sama ngotot untuk memenangi laga tersebut. Namun, serangan yang dibangun masing-masing tim selalu kandas. 

Ketika ada peluang, belum mampu berbuah gol. Hal itu juga dirasakan tim tuan rumah, Kalteng Putra yang beberapa kali mendapat peluang tapi belum menuai gol. 

Ada beberapa tendangan bebas yang boleh jadi peluang apik. Sayangnya, tendangan tim tuan rumah selalu melambung tinggi di atas mistar gawang.(BUDI YULIANTO/B-11)

Berita Terbaru