Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kediri Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Pesan KH Ahmad Zaruqi Saat Isi Tausiah di Pulang Pisau

  • Oleh Muhammad Badarudin
  • 24 September 2019 - 23:40 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Pengajian rutin setiap Selasa malam yang dilaksanakan di masjid Agung Ar-Raudah Pulang Pisau menghadirkan KH Ahmad Zaruqi dari Kalimantan Selatan sebagai pengisi tausiah. Banyak pesan yang disampaikan Ahmad Zaruqi saat mengisi tausiah. 

Beberapa di antaranya yaitu jangan saling zalim terhadap sesama umat Nabi Muhammad SAW. Kemudian berbuat baik kepada semua muslim maupun makhluk lainnya. 

"Barang siapa yang menyakiti umat Nabi Muhammad, maka Rasulullah juga ikut tersakiti," kata Ahmad Zaruqi, Selasa, 24 September 2019 malam. 

Ahmad Zaruqi juga berpesan jangan menjadi manusia yang suka membuat kerusakan di muka bumi. Karena Allah SWT tidak menyukai orang-orang yang membuat kerusakan. 

"Seperti membakar hutan atau lahan dengan sengaja serta melakukan perusakan-perusakan alam lainnya," tegas pendakwah itu. 

Ahmad Zaruqi juga berpesan manusia jangan terbuai dengan kemewahan dunia. Karena semua yang ada di dunia itu sementara dan semua akan diminta pertanggung jawaban disisi Allah SWT. 

"Ingat kita semua pasti meninggal. Persiapkan diri untuk akhirat. Jangan sibuk dengan urusan dunia. Karena dunia itu sementara dan akhirat itu kekal abadi selamanya," tandasnya. (M.BADARUDIN/B-2)

Berita Terbaru