Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kab. Pandeglang Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kedatangan Habib Umar, Pemkab Pulang Pisau Siapkan Bus untuk Jemaah

  • Oleh Muhammad Badarudin
  • 24 September 2019 - 23:50 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Habib Umar Bin Hafidz pada 28 September 2019 mendatang akan menggelar tablig akbar di kota Palangka Raya Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng). Terkait kedatangan ulama karismatik asal Tarim, Yaman ini, Pemkab Pulang Pisau akan menyiapkan bus untuk keberangkatan jemaah yang ingin menghadiri majelis tersebut. 

Rencananya, tablig akbar yang dipimpin Habib Umar Bin Hafidz akan dipusatkan di lapangan Sanaman Mantikei Kota Palangka Raya. Bupati Pulang Pisau, H Edy Pratowo mengatakan, pihaknya siap membantu fasilitas transportasi berupa bus untuk keberangkatan para jemaah. 

"Kami ingin mengambil berkah dari kedatangan guru mulia ini. Kalau bisa kita hadir. Sayapun akan hadir dan semoga tak ada halangan," kata Edy, Selasa, 24 September 2019 malam. 

Edy mengungkapkan, pihaknya mungkin akan menyiapkan 4 sampai 5 bus. Nanti akan diatur lebih lanjut dimana lokasi keberangkatannya. 

"Kalau yang mau ikut bus silahkan dan yang mau berangkat sendiri silahkan," ujar dia. 

Bupati mengharapkan, dengan kedatangan guru mulia yang sudah tersohor kealiman dan kesholehannya itu, khususnya kita semua bisa mendapatkan berkah. Karena ini momen langka dan semoga kita semua diberi kemudahan untuk berhadir. 

"Mudah-mudahan bukan hanya kita yang mendapat berkah, khususnya daerah kita Kabupaten Pulang Pisau juga mendapat berkah," tandasnya. (M.BADARUDIN/B-2)

Berita Terbaru