Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ada Buaya Muncul di Parit Jalan Yos Sudarso Palangka Raya

  • Oleh Arnoldus Maku
  • 25 September 2019 - 09:36 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Tim Emergenci Rescue Palangka Riau berhasil mengamankan seekor buaya yang muncul di parit Jalan Yosudarso, Kota Palangka Raya Rabu 25 September2019 sekitar pukul 00.15 WIB.

Ketua ERP, Jean dalam rilisnya mengatakan informasi adanya buaya ini berasal dari seorang warga yang hendak membuang air kecil.

"Saat itu pelapor hendak kencing di parit. Tidak berselang lama saat kencing korban bingung seperti ada suara ikan yang menyambar dan setelah diamati ternyata buaya," ujarnya.

Lanjutnya, setelah melihat adanya buaya yang berada di parit tersebut pelapor langsung melaporkan ke hotline tim ERP. Setelah itu tim ERP langsung mendatangi lokasi untuk melakukan penangkapan.

Tim ERP bersama Anggota Piket Turajawali Satlantas Polres Palangka Raya menuju lokasi dengan berjalan kaki menyeberang ke lokasi. Keberadaan buaya di dalam parit Jalan Yosudarso depan Kantor Disperindag Kalteng.

"Kurang lebih 5 menit kami berhasil menangkap buaya tersebut dan dibawa ke pos polisi Bundaran Besar," ujarnya. (ARNOL/B-6)

Berita Terbaru