Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pemalang Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kejari Kotim Bidik 4 Kasus Baru Dugaan Korupsi

  • Oleh Naco
  • 25 September 2019 - 09:42 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Kejaksaan Negeri (Kejari) Kotawaringin Timur (Kotim) nampaknya diam-diam sudah membidik empat kasus baru dugaan korupsi. Kasus itu kini dalam tahap penyelidikan.

Namun terkait korupsi dibidang apa, pihak Kejari Kotim masih merahasiakan. Mereka belum mau membeberkannya dengan alasan masih rahasia.

"Belum bisa kita sampaikan, karena masih penyelidikan," kata Kepala Kejari Kotim, Hartono melalui Kasi Intelijen, Sunardi Ependi, Rabu 25 September 2019.

Termasuk instansi atau SOPD apa yang dibidik Kejari Kotim masig menutup rapat. Mereka belum mau membeberkannya sebelum ada penetapan tersangka.

Selain empat kasus itu, menurut Sunardi, ada dua kasus yang ditangani dalam ranah penyidikan. Sementara salah satunya sudah dilimpahkan ke Pengadilan Tipikor Palangka Raya.

Sejak beberapa pekan terkhir ini sejumlah pejabat dibeberapa SOPD memang terlihat bolak balik di kantor yang berlokasi di Jalan A Yani Sampit.

Kedatangan mereka memenuhi panggilan jaksa diperiksa sebagai saksi. Mulai pejabat setingkat kepala bidang hingga kepala seksi. Seperti pejabat dari Pekerjaan Umum dan Penataam Ruang, PDAM hingga pejabat Setda Kotim. (NACO/B-6)

Berita Terbaru