Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Apresiasi Focus Group Discussion Pencegahan Karhutla oleh Polres Sukamara

  • Oleh Norhasanah
  • 25 September 2019 - 11:42 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Bupati Sukamara, Windu Subagio mengapresiasi kegiatan Focus Group Discussion pencegahan dan penanggulangan kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) yang digelar Polres Sukamara, Rabu 25 September 2019.

"Saya sangat mendukung dan bangga dengan inisiasi dari Kapolres Sukamara yang membentuk suatu forum grup diskusi terhadap bencana karhutla ini," ucapnya.

Windu berharap dalam forum ini bisa memecahkan permasalahan atau ide yang dapat menanggulangi masalah Karhutla yang saat ini sedang terjadi.

"Ini adalah forum yang baik, sekali lagi saya berharap, dengan diadakannya forum diskusi ini ada langkah yang dihasilkan dalam menanggukangi kebakaran di Sukamara," ujarnya.

Kegiatan yang dilaksanakan di aula mapolres ini diikuti oleh seluruh kepala desa, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, tokoh wanita dan babinkamtibmas yang diharapkan nantinya dapat kembali disampaikan kepada masyarakat di wilayahnya.

"Mudah-mudahan apa yang diharapkan dalam forum ini bisa memberikan masukan dan pengetahuan bagi peserta dan nantinya dapat diinformasikan kembali kepada masyarakat," harapnya. (NORHASANAH/B-6)

Berita Terbaru