Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Supiori Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Lepas Peserta Lomba Gerak Jalan Peringati HUT Kobar

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 25 September 2019 - 12:26 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Ratusan peserta lomba gerak jalan dalam rangka memeriahkan HUT ke - 60 Kabupten Kotawaringin Barat (Kobar) dilepas secara simbolis oleh Bupati Nurhidayah di Lapangan Sampuraga Pangkalan Bun, Rabu 25 September 2019 pagi.

Kegiatan pelepasan peserta lomba gerak jalan juga dihadiri oleh sebagian Forkopimda. Tema "Dengan Olahraga Kita Jalin Silaturahmi Untuk Memperkuat Rasa Persaudaraan".

Bupati menyampaikan kegiatan lomba gerak jalan kategori umum ini merupakan rangkaian dalam menyambut HUT ke 60 Kobar.

"Selain dari penyambutan HUT Kobar, lomba gerak jalan sebagai sarana untuk berlolahraga, guna kesehatan jasmani masyarakat," ujarnya.

Bupati berpesan kepada para peserta gerak jalan pada hari pertama yang terdiri dari pelajar tingkat SMA sederajat, mahasiswa dan umum hal-hal sebagai berikut upaya menjaga kesehatan dan olahraga, tanamkan pada diri masing-masing semboyan "men sana in corpore sano" bahwa di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, sehingga dengan tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat.

"Agar dengan tubuh yang sehat serta jiwa yang kuat, kita dapat beraktivitas dan bekerja dengan maksimal serta membawa manfaat bagi orang lain," tandasnya. (DANANG/B-6)

Berita Terbaru