Unsur Pimpinan Definitif DPRD Sukamara Resmi Dilantik

  • Oleh Norhasanah
  • 25 September 2019 - 13:20 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Unsur pimpinan DPRD Kabupaten Sukamara masa jabatan 2019 - 2024 resmi dilantik, Rabu, 25 September 2019. Prosesi pengambilan sumpah janji mereka dipimpin Ketua Pengadilan Negeri Pangkalan Bun.

Pelantikan yang digelar di aula DPRD dihadiri oleh Bupati Sukamara Windu Subagio, Kepala Kejaksaan Negeri Fajar Sukristyawan, Kapolres AKBP Suliatoyono, dan tamu undangan lainnya.

"Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Sukamara mengucapkan selamat atas pelantikan ketua DPRD dan wakil ketua DPRD," ucap Windu Subagio, Rabu, 25 September 2019.

Bupati berharap, pihak eksekutif dan legislatif bisa segera bekerja sama dalam memberikan sumbangsih kepada masyarakat atas amanah yang telah dipercayakan. Sehingga yang menjadi tujuan bisa diwujudkan.

"Selamat bekerja kepada saudara unsur pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Sukamara yang baru," tuturnya.

Seusai pengambilan sumpah janji unsur pimpinan, kegiatan dirangkai dengan pelantikan Tetty Indriani menjadi anggota DPRD Sukamara. Tetty baru dilantik lantaran dia tidak mengikuti pelantikan pada 19 Agustus 2019 lantaran sedang melaksanakan ibadah haji. (NORHASANAH/B-3)

Berita Terbaru