Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bengkulu Utara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

PT Liga Indonesia Baru Bersama SIWO Kalteng Beri Wawasan Pemberitaan Sepak Bola

  • Oleh Budi Yulianto
  • 25 September 2019 - 14:36 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - PT Liga Indonesia Baru atau LIB bersama Seksi Wartawan Olahraga Persatuan Wartawan Indonesia atau SIWO PWI Kalimantan Tengah memberikan wawasan terhadap insan pers terkait pemberitaan sepak bola. 

Kegiatan bertajuk workshop dan sosialisasi media itu berlangsung di kantor PWI Kalteng, Jalan RTA Milono, Kota Palangka Raya, Rabu, 25 September 2019. Direktur Media and Public Relations PT Liga Indonesia Baru, Hanif Marjuni hadir sebagai pemateri.

Pada kesempatan itu, juga dihadiri Sekretaris Kalteng Putra Sigit Wido, Wakil Ketua PWI Kalteng, Ririn Binti, Ketua SIWO Kalteng Wahyudi Hendra beserta sekretarisnya, Indar dan lain-lain.

"Terima kasih kepada SIWO yang baru dilantik sudah melakukan gebrakan. Terimakasih juga PT Liga yang berkenan datang memberikan wawasan. Semoga dapat meningkatkan wawasan khususnya bidang olahraga sepak bola," kata Ririn Binti. 

Sementara itu, Sigit Wido mewakili CEO Kalteng Putra Agustiar Sabran mengatakan menyambut baik kegiatan tersebut. Ia menyebut, peran media begitu besar dalam memberikan informasi agar sampai ke masyarakat luas.

Di sisi lain, Sigit juga menyampaikan bahwa area media di stadion memang harus diisi khusus untuk media dan tidak boleh dari orang lain. Namun, ia menilai area tersebut masih perlu dilakukan pembenahan. (BUDI YULIANTO/B-3)

Berita Terbaru