PT Liga Indonesia Baru Sarankan Kalteng Putra Jadi Target Headline Berita 

  • Oleh Budi Yulianto
  • 25 September 2019 - 15:36 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Direktur Media and Public Relations PT Liga Indonesia Baru, Hanif Marjuni, menyarankan insan pers agar bisa menempatkan Kalteng Putra menjadi suatu target headline  atau berita utama dalam sebuah pemberitaan. 

Menurutnya, hal itu patut dilakukan agar masyarakat Kalimantan Tengah menjadi lebih cinta terhadap tim sendiri. Apalagi, Kalteng Putra saat ini tengah mengarungi kasta tertinggi sepak bola di Indonesia yakni Liga 1.

"Saya melihat, sepak bola belum menjadi suatu target atau headline berita. Mudah-mudahan, dengan Kalteng Putra berlaga di Liga 1 ini, bisa menjadi salah satu ikon baru sumber pemberitaan utama," ucap Hanif Marjuni.

Ia juga menilai kecintaan masyarakat terhadap Kalteng Putra masih jauh bila dibandingkan dengan tim yang ada di Pulau Jawa. Dengan menjadi target utama, diharapkan mampu mendongkrak kecintaan terhadap Kalteng Putra.

"Kalteng Putra ini untuk masyarakat Kalteng. Jadi bukan hanya di Palangka Raya. Harusnya menjadi salah satu bahan pemberitaan yang paling di tunggu-tunggu masyarakat," pesannya. 

Hal tersebut disampaikan Hanif ketika memberikan wawasan terhadap insan pers terkait pemberitaan sepak bola. Yakni disampaikan dalam kegiatan bertajuk workshop dan sosialisasi media bekerjasama dengan SIWO Kalteng di kantor PWI Kalteng, Jalan RTA Milono, Palangka Raya, Rabu, 25 September 2019. (BUDI YULIANTO/B-3)

Berita Terbaru