Sugianto Sabran Daftar Jadi Bakal Calon Gubernur di Pilkada 2020 ke Nasdem

  • Oleh Budi Yulianto
  • 25 September 2019 - 17:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Sugianto Sabran mendaftarkan diri ke Partai Nasdem Kalteng untuk maju sebagai bakal calon gubernur Kalteng di Pilkada 2020. 

Sugianto yang saat ini masih menjabat sebagai Gubernur Kalteng datang bersama kakaknya, Agustiar Sabran pada Rabu, 25 September 2019.

Kedatangannya disambut Ketua DPW Partai Nasdem Kalteng, Faridawaty Darlan Atjeh, Ketua Tim Pendaftaran Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Partai Nasdem, Jawawi dan lainnya. 

Proses pendaftaran berlangsung di Rumah Restorasi Kantor DPW Nasdem Kalteng, Jalan Adonis Samad, Palangka Raya. 

Dalam kesempatan itu, gubernur mengatakan telah melakukan komunikasi sebelumnya dengan Nasdem. Ia tidak memungkiri jika di Kalteng ada banyak kader yang terbaik. Ia juga menyampaikan dalam pesta demokrasi, calon nantinya diharapkan lebih mengedepankan visi misi.

"Harapan saya, bisa mendapat dukungan dari Partai Nasdem," ucap Sugianto Sabran.

Sementara itu, Faridawaty mengatakan bahwa kedatangan Sugianto boleh dibilang istimewa. Sebab, Sugianto tercatat sebagai pendaftar pertama. 

Untuk diketahui, ini untuk yang kedua bagi Sugianto Sabran mendaftar ke partai. Sebelumnya, beberapa hari lalu telah mendaftar ke Partai DPD PDIP Kalteng. (BUDI YULIANTO/B-5)

Berita Terbaru