Agustiar Sabran Daftar ke Nasdem untuk Bakal Calon Bupati Pilkada Kotim 2020

  • Oleh Budi Yulianto
  • 25 September 2019 - 20:54 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Agustiar Sabran, mendaftar ke Partai Nasdem untuk maju sebagai bakal calon bupati untuk Pilkada Kotim 2020. Proses pendaftaran berlangsung di kantor DPW Nasdem Kalteng, Jalan Adonis Samad, Palangka Raya, Rabu, 25 September 2019.

Mulanya, Ketua DAD Kalteng yang juga CEO Kalteng Putra ini hanya mengantarkan Sugianto Sabran yang mendaftar atau ingin menggunakan perahu Nasdem, untuk maju sebagai bakal calon gubernur Kalteng.

Namun pada akhirnya, Agustiar menandatangani pendaftaran yang disediakan Ketua DPW Nasdem Kalteng, Faridawaty Darlan Atjeh. Proses pendaftaran pun berjalan khidmat.

"Awalnya, Pak Agustiar tidak mau. Serius atau tidak nanti dikembalikan kepada beliau dan kami memberikan keleluasaan," kata Faridawaty.

Sementara itu, Agustiar mengatakan sebenarnya masih belum ada niat. Namun akan melihat perkembangan ke depan, termasuk restu dari orangtua dan keluarga.  Menurutnya, hubungan komunikasi dengan Nasdem cukup baik.

"Selama untuk pembangunan, tidak menjadi masalah apalagi kalau ada dukungan dari masyarakat," tuturnya. (BUDI YULIANTO/B-11)

Berita Terbaru