Tim Khusus Kejati Kalimantan Tengah Datangi Kantor PDAM Kapuas

  • Oleh Tim Borneonews
  • 25 September 2019 - 21:32 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Sejumlah orang berpakaian rompi bertuliskan Tim Khusus Kejati Kalimantan Tengah mendatangi kantor PDAM Kabupaten Kapuas, Rabu, 25 September 2019.

Tim tersebut datang menggunakan dua unit mobil berwarna hitam berplat merah, sekitar pukul 11.30 WIB. Kedua mobil itu terparkir di halaman kantor PDAM, Jalan Mahakam Kuala Kapuas.

Tim dari Kejati Kalteng yang rata-rata menggunakan rompi berwarna hitam bergaris merah itu berada di dalam kantor tersebut selama kurang lebih 5 jam.

Belum diketahui persis tujuan kedatangan tim tersebut. Tetapi saat keluar dari kantor, tim diduga menyita sejumlah dokumen dan dimasukkan ke dalam sebuah box plastik berwarna putih yang diangkut ke dalam mobil.

Tim Kejati Kalteng usai keluar dari kantor PDAM Kapuas dan hendak masuk ke dalam mobil sempat hendak dimintai keterangan oleh sejumlah awak media.

"Kita sampaikan nanti di kantor saja ya," ucap salah satu dari tim itu.

Kemudian ketika awak media mendatangi ke Kantor Kejari Kapuas, ternyata tim khusus tersebut langsung kembali menuju Kota Palangka Raya.

Sementara itu saat dikonfirmasi Kasi Intel Kejari Kapuas Mauladi mengatakan pihaknya hanya melakukan pendampingan kepada Tim Kejati Kalteng saat di PDAM.

"Nah untuk substansinya kita tidak tahu, karena ini kegiatan Kejati Kalteng. Tadi tim langsung balik menuju ke Palangka Raya," ucap Kasi Intel Kejari Kapuas Mauladi saat dikonfirmasi, Rabu, 25 September 2019 sore. (TIM/B-11)

Berita Terbaru