Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Dompu Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Mantan Wakil Ketua DPRD Kalteng Daftar ke Nasdem Maju Bakal Calon Bupati Pilkada Kotim 2020

  • Oleh Budi Yulianto
  • 25 September 2019 - 21:36 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Heriansyah, mantan Wakil Ketua DPRD Kalteng juga mendaftar ke Partai Nasdem untuk maju sebagai bakal calon Bupati Kotim di Pilkada Kotim 2020.

Pendaftaran berselang beberapa jam setelah lebih dulu Agustiar Sabran, Ketua DAD Kalteng sekaligus CEO Kalteng Putra pada Rabu, 25 September 2019.

"Intinya, hari ini beliau mengambil berkas pendaftaran dan akan segera dikembalikan," kata Ketua Tim Pendaftaran Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Partai Nasdem Kalteng, Jawawi.

Sementara itu, Heriansyah mengatakan, keinginannya untuk maju dalam pesta demokrasi 2020 di Kotim itu karena ingin memajukan daerah setempat. Apalagi, juga tercatat sebagai putra daerah mengingat terlahir di Sampit. 

"Ada ketertarikan saya karena bagaimanapun kita orang daerah ingin membangun daerahnya supaya bisa lebih maju," kata Heriansyah.

Sebelum ke Nasdem, ia lebih dulu mendaftar ke Gerindra. Bahkan berkas pendaftaran juga langsung dikembalikan. Setelah itu, Wakil Bendahara Partai Gerindra ini langsung menuju ke kantor Nasdem di Jalan Adonis Samad Palangka Raya.

Menurutnya, keinginan mendaftar ke Nasdem sudah direncanakan sejak lama. Hanya saja, mendaftar hari ini di luar dari jadwalnya. 

"Jadi ketika saya di Gerindra, saya ingat kalau Nasdem sudah buka. Makanya saya langsung saja kesini untuk mendaftar," tuturnya sambil tersenyum. (BUDI YULIANTO/B-11)

Berita Terbaru