Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pesawaran Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

David Bala Akan Dibawa ke Jakarta Cek Kondisi Cedera

  • Oleh Budi Yulianto
  • 25 September 2019 - 23:02 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - David Bala akan dibawa ke Jakarta untuk menjalani pengecekan kondisi cedera di bagian lututnya. Cedera terjadi saat Kalteng Putra bertanding melawan PSIS Semarang di Stadion Tuah Pahoe Palangka Raya, Selasa, 24 September 2019.

"Besok (Kamis) akan dibawa ke Jakarta untuk dilihat sampai separah apa cederanya dan apa tindakan yang lebih cepat mengatasi supaya cepat kembali bermain," kata Sekretaris Kalteng Putra, Sigit Wido, Rabu, 25 September 2019.

Ia menuturkan, berdasarkan pengamatan sementara dari tim medis dan yang dirasakan pemain, cedera tersebut cukup lumayan.

"Tapi untuk detailnya mengatakan parah dan perlu berapa lama, itu setelah di Jakarta," tuturnya.

Pemain asing asal Brazil itu direkrut Kalteng Putra di akhir bursa transfer putaran kedua Liga 1 2019. Ia menggantikan posisi Diogo Campos yang hijrah ke Persebaya Surabaya.

Pascabergabung, David sudah menjalani dua laga tapi belum pernah fulltime. Di laga perdananya melawan Perseru Badak Lampung FC, ia yang tampil sebagai pemain pengganti dan telah menyumbangkan 1 gol. 

Di laga kedua saat melawan PSIS Semarang, David masuk dalam starting line up. Namun, di paruh laga babak pertama, ia ditandu keluar lapangan karena cedera. (BUDI YULIANTO/B-11)

Berita Terbaru