Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pengurus KNPI Kotawaringin Timur Dilantik di Ikon Kota Patung Jelawat

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 26 September 2019 - 11:12 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Pengurus DPD KNPI Kotawaringin Timur priode 2019 - 2022 dilantik oleh Ketua DPC KNPI Kalimantan Tengah, Rahmad Handoko di Ikon Kota Patung Jelawat, Kamis 26 September 2019.

"Alhamdulilah hari ini kami resmi dilantik dengan jumlah kepengurusan 60 orang," ujar Ketua DPD KNPI Kotim, Endra Rosana.

Dia berharap agar pada kepengurusan priode 2019 - 2022 ini bisa dijalankan dengan baik, terutama pihaknya akan instropeksi diri dmdalam kepengurusan 3 tahun terakhir dan terus berupaya memperbaiki di priode kedua ini.

"Saya juga berharap agar pemerintah daerah bisa bekerja sama dengan kami untuk memperhatikan para pemuda di daerah ini," katanya.

Pihaknya juga akan menjalankan sejumlah perogram yang nantinya berimplementasi terhadap para pemuda di Kotim.

Salah satunya akan bekerja sama dengan dinas tenagakerja dan transmigrasi untuk memperhatikan para pemuda yang masih tidak memiliki pekerjaan, arena banyak di Kotim ini pengangguran yang intelektual.

"Yang kami perhatikan saat ini adalah pengangguran intelektual, mereka merupakan orang yang berpendidikan, namun tidak memiliki pekerjaan, sehingga hal itulah yang menjadi perhatian kami," terangnya.

Dia juga berharap dengan dilantiknya kepengurusan DPD KNPI Kotim ini bisa bekerja sama dengan pemerintah dalam membangun generasi pemuda yang berintelektual, berakhlak, dan berpendidikan. (MUHAMMAD HAMIM/B-6)

Berita Terbaru