BKPP Pulang Pisau Belum Terima Laporan Pendaftaran CPNS 2019

  • Oleh Muhammad Badarudin
  • 26 September 2019 - 11:42 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Pulang Pisau belum menerima laporan terkait pembukaan pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2019.

Saat ini BKPP membenarkan jika ada informasi penerimaan CPNS 2019. Bahkan BKPP juga sudah mengirimkan formasi kepada pemerintah pusat.

"Informasi rencana penerimaan CPNS itu memang benar. Bahkan kami juga sudah mengirimkan 300 formasi ke pemerintah pusat," kata Kepala BKPP Pulang Pisau, Saripudin, Kamis 26 September 2019.

Namun sampai saat ini pihaknya belum menerima pemberitahuan kapan pengumuman dan pendaftaran CPNS dimulai. Saat ini pihaknya hanya menunggu pemberitahuan resmi dari pemerintah pusat.

"Kalau usulan itu sudah jauh-jauh hari kami sampaikan. Tapi tahapannya yang belum kami terima," ungkapnya.

Saripudin menyebutkan jika memang pasti penerimaan CPNS itu tentu akan ada pemberitahuan ke pihaknya, sehingga dia meminta masyarakat bisa bersabar.

"Kami tak mungkin menutupi. Kalau memang formasinya sudah keluar pasti akan kami umumkan termasuk tahapannya. Jadi bersabar saja dulu," tandasnya. (M.BADARUDIN/B-6)

Berita Terbaru