Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pengurus KNPI Katingan Dilantik Siang Ini

  • Oleh Abdul Gofur
  • 26 September 2019 - 14:10 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Dewan Pengurus Daerah atau DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia  (KNPI) Kabupaten Katingan hasil Musda awal Agustus lalu bakal dilantik, Kamis, 26 September 2019 siang.

Pelantikan yang rencananya berlangsung di Gedung Salawah Kasongan bakal dihadiri Bupati Katingan Sakariyas dan Wakil Bupati Sunardi Litang serta undangan lainnya, seperti kepala SOPD, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama, dan tokoh pemuda.

Dari pantauan borneonews.co.id sejak beberapa hari terakhir, Kota Kasongan diramaikan dengan bendera KNPI yang berkibar di sejumlah sudut kota.

Bendera organisasi kepemudaan itu juga banyak terpasang di depan kantor Bupati Katingan, di Jalan Tjilik Riwut dan sekitar Gedung Salawah tempat diselenggarakannya pelantikan.

Ada sekitar 150 pengurus dan anggota KNPI Kabupaten Katingan yang bakal dilantik siang ini.

Ketua DPD KNPI Kabupaten Katingan Budy Hermanto menuturkan, pengurus DPD KNPI Katingan masa jabatan 2019 - 2022 bakal dilantik oleh Ketua DPD KNPI Provinsi Kalimantan Tengah Rahmad Handoko.

Menurut Budy Hermanto yang juga menjabat anggota DPRD Katingan, pihaknya berharap pelantikan bisa berjalan aman dan lancar.

Pengurus KNPI Katingan yang bakal dilantik yakni Budy Hermanto selaku ketua, M Efendi selaku sekretaris, dan Wilin Susanto selaku bendahara, ditambah pengurus lainnya yang jumlah keseluruhannya mencapai lebih 150 orang. (ABDUL GOFUR/B-3)

Berita Terbaru