Unsur Pimpinan Definitif DPRD Kapuas akan Dilantik Besok

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 26 September 2019 - 17:26 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - DPRD Kabupaten Kapuas mengagendakan pelantikan unsur pimpinan definitif periode 2019 - 2024, Jumat, 26 September 2019, besok.

Terkait itu, Sekretaris DPRD Kapuas, Hidayatullah mengatakan, ini persiapan pelaksanaan pelantikan itu hampir rampung. Seperti penyebaran undangan.

"Iya, persiapan sudah 99 persen sudah siap, terkair dengan pelaksanaan rapat paripurna peresmian dan pengucapan sumpah atau janji unsur pimpinan definitif DPRD Kapuas," ucap Hidayatullah kepada wartawan, Kamis, 26 September 2019.

Hidayatullah mengatakan, persiapan yang masih akan dilaksanakan yaitu gladi resik. Agar kegiatan berjalan lancar nantinya.

"Sore ini sampai malam kita akan melaksanalan gladi resik untuk mempersiapkan semuanya. Harapan kita bisa berjalan dengan baik," tuturnya.

Selain itu, dia berharap persiapan-persiapan yang sudah dilaksanakan ini semakin matang, sehingga tidak ada hal yang dapat mengganggu jalannya acara pelantikan.

Adapun unsur pimpinan definitif DPRD Kapuas yang akan dilantik besok, yaitu Ardiansyah sebagai Ketua DPRD Kapuas dari partai Golkar, Yohanes sebagai Wakil Ketua I dari PDI Perjuangan, dan Evan Rahman Saputra sebagai Wakil Ketua II dari Partai NasDem. (DODI RIZKIANSYAH/B-11)

Berita Terbaru