Tetangga Korban Pergoki Terdakwa Bawa Kabur Motor

  • Oleh Naco
  • 26 September 2019 - 18:16 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Perbuatan Ig membawa kabur motor milik Nurliana ternyata dipergoki tetangga korban, yakni Rahmat Hidayat dan Salman. Mereka pun dihadirkan sebagai saksi dalam kasus yang masuk tahap persidnagan itu.

"Awalnya dia bilang pinjam antar istrinya ke terminal. Namun tidak dikembalikan, saat itu saya ada melihatnya," kata Rahmat, Kamis, 26 September 2019.

Sementara saksi Salman mengetahui motor korban hilang karena korban memberitahukan kepadanya. Ia dan korban berangkat ke polsek melaporkan kejadian itu.

Terdakwa melakukan perbuatannya pada Jumat, 21 Juni 2019 di Jalan Jembatan Kuning, Gang Sabar Menunggu, RT 38 RW 2, Kelurahan Ketapang, Kecamatan MB Ketapang, Kabupaten Kotim.

Pria yang bermukim di Desa Sebabi, Kecamatan Telawang ini menggelapkan motor jenis Honda Scoopy KH 3687 LR. Awalnya dia beralasan pinjam motor korban untuk mengantarkan istrinya ke travel karena mau berangkat ke perkebunan sawit di Seruyan.

Namun setelah itu tidak dikembalikan, dan sempat dua kali ditawarkan namun belum laku. Hingga akhirnya ayah satu anak tersebut diamankan polisi. (NACO/B-11)

Berita Terbaru