Aplikasi Pilgub (Pemilihan Gubernur) Propinsi Sumatra Barat Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sekretariat DPRD Kapuas Gelar Gladi Peresmian dan Pengucapan Sumpah Jabatan Unsur Pimpinan

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 26 September 2019 - 19:32 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Sekretariat DPRD Kabupaten Kapuas menggelar gladi atau simulasi peresmian dan pengucapan sumpah janji jabatan unsur pimpinan definitif DPRD periode 2019 - 2024, Kamis, 26 September 2019 sore.

Simulasi tersebut dihadiri unsur pimpinan DPRD Kapuas yang akan diresmikan. Serta diikuti para pegawai dan staff Sekretariat DPRD Kapuas di ruang rapat paripurna dewan.

Semua rangkaian kegiatan diperagakan agar saat pelaksanaan yang telah dijadwalkan, Jumat, 27 September 2019 besok, dapat berjalan dengan lancar.

"Kami mematangkan persiapan di gladi sore ini. Sebelum paripurna peresmian dan pengambilan sumpah jabatan unsur pimpinan definitif besok," kata Sekretaris DPRD Kapuas, Hidayatullah.

Pihaknya juga mematangkan titik-titik atau posisi seluruh pihak terkait agar saat pelaksanaan kegiatan nanti bisa siap, dan dalam peran atau tugasnya masing-masing sesuai dengan harapan.

"Tentunya kami berharap momentum peresmian jabatan nanti dapat berjalan dengan suasana penuh khidmat, sehingga berjalan dengan optimal pelaksanannya," tuturnya.

Adapun unsur pimpinan definitif DPRD Kapuas yang akan dilantik besok, yaitu Ardiansyah sebagai Ketua DPRD Kapuas dari Partai Golkar, Yohanes sebagai Wakil Ketua I dari PDI Perjuangan dan Evan Rahman Saputra sebagai Wakil Ketua II dari Partai NasDem. (DODI RIZKIANSYAH/B-11)

Berita Terbaru